Bersaing

Bersaing adalah berlomba atau berkompetisi. Di dalam bersaing, setiap peserta berusaha menjadi yang terbaik atau juara dengan cara yang fair. Sehingga sesama peserta menganggap lawan sebagai mitra.

Bersaing bukan bertanding. Ibarat tinju, bertanding berarti setiap peserta berusaha saling menjatuhkan di antara satu sama lain. Yang dapat menjatuhkan lawan, berarti dia berhak menjadi juara atau pemenang.

Peserta perlombaan atau peserta pertandingan saling membutuhkan. Tidak akan di sebut seorang pemenang atau juara jika dia tidak memiliki lawan. Begitu pun dalam dunia asuransi. Setiap tenaga penjual asuransi atau agen asuransi sebetulnya saling membutuhkan. Baik dalam perusahaan yang sama mau pun perusahaan yang berbeda.

Dibutuhkan visi yang sama dalam menyampaikan pentingnya setiap individu memiliki asuransi. Oleh karena itu, sudah selayaknya di antara sesama agen asuransi saling mendukung dan merasa bahagia jika melihat rekan se profesi maju dan sukses. Tidak ada sikut menyikut dan tidak ada istilah saling menjatuhkan di antara sesama agen asuransi.

Alangkah indahnya andai hal ini dapat terwujud.

Hubungi penulis secepatnya jika pembaca membutuhkan bantuan untuk mengikuti program asuransi syariah. Jazakumulloh kohiron katsiiro.

Wassalaamu’alaikum…!

Edi Cahyadi, S.Kom.

Mobile : 081320751096 | email : syariahpanin@gmail.com | https://spesialissyariah.wordpress.com

Tentang Edi Cahyadi, S.Kom.

Bergabung di industri asuransi sejak bulan Agustus 2006. Menjadi “Top Recruiter Panin Life 2007”. Menjadi “Top Case Leader  Panin Life Mei 2009”. Menjadi  “Top Case Agent Panin Life September 2010”. Menjadi “Top Case Leader Panin Life September 2010” dan sampai sekarang Alhamdulillah diamanahi lebih dari 1000 nasabah. Edi Cahyadi dapat dihubungi di Yahoo Messenger : aaediii@yahoo.com, email : syariahpanin@gmail.com,  mobile : 0813.2075.1096, atau di kantor PT Panin Life Cabang Syari’ah, Jl Merdeka no 45 Bandung (depan BIP).

Tinggalkan komentar